Luis Enrique Tak Lagi Dipercayai Messi Dkk

Barcelona, Akuratnews.com - Para pemain Barcelona dikabarkan tidak lagi mempunyai kepercayaan penuh pada pelatih tim utama Luis Enrique. Masa depan entrenador berusia 46 tahun ini di Camp Nou kian diragukan.

Menurut program El Partidazo, kekalahan mengenaskan saat dihancurkan Paris Saint-Germain (PSG) empat gol tanpa balas di Parc des Princes, Selasa (14/2/2017) malam, bisa menjadi pemicu berakhirnya era Enrique yang ditunjuk manajemen Barcelona untuk menangani Lionel Messi dkk pada Mei 2014.

Selain itu, ini yang lebih jauh penting, hubungan antara Enrique dan sejumlah pemain utama Barcelona, termasuk Messi, dikabarkan kian memburuk.

“Para pemain kunci sangat kecewa dengan Enrique. Mereka menilai saat terpuruk, Enrique gagal mengangkat mental para pemain dan mencari solusi sebagai upaya bangkit dari ketertinggalan,” ujar El Partidazo.

Kekalahan telak dari PSG bisa menjadi pintu bagi manajemen Barcelona untuk berpaling dari Enrique. Namun, soal itu diklaim bukanlah hal yang utama. Sebabnya, belakangan disebut-sebut Messi dkk tidak lagi memercayai sosok Enrique. Para pemain pun yakin Enrique bakal meninggalkan klub di akhir musim ini.

Selain membutuhkan keajaiban guna membalikkan keadaan (ketertinggalan) dari PSG, rapor minus Enrique di kancah La Liga pun tetap jadi sorotan. Prospek jarak yang kian melebar dari Real Madrid bakal meningkatkan tekanan pada Enrique. Dengan mempunyai dua partai sisa, Madrid dimungkinkan untuk meninggalkan Barcelona dengan keunggulan 7 poin. (Muji)

Penulis:

Baca Juga