Mainkan Tiga Lagu Kutukan, Fariz RM feat DJ Bierlee Hentak Choose to Shine

Jakarta, Akuratnews.com - Suasana marathon live streaming charity bertajuk ‘Choose to Shine’, Sabtu (27/6) malam menjadi lebih meriah saat musisi senior Fariz RM hadir membawakan tiga lagu 'kutukan' bersama DJ Bierlee dari T-Bunc Collaboration.

Dari Amoz Cozy Hotel and Convention Hall, Jakarta Selatan, penampilan Fariz RM membawakan 'Nada Kasih’, 'Sakura’ dan ‘Barcelona’ ini mampu membuat penonton live streaming terhentak.

"Oh ya....tiga lagu ‘kutukan’ itu yang saya bawakan tadi, istilahnya kalau nggak dinyanyikan setiap tampil bisa ‘dipukulin’ banyak orang,” jelas Fariz.

Paduan musik DJ Bierle dan vokal Fariz ini pun mampu menggugah semangat para penonton live streaming yang juga ditujukan untuk menggalang donasi bagi pihak yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kebetulan masih diberi kesempatan dan kemampuan oleh Allah SWT untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi oleh pandemi ini. Terima kasih juga karena kita dibantu banyak komunitas seperti KOPHI dan Gerkan Peduli Jurnalis (GPJ) yang ikut menyebarkan donasi yang terkumpul,” ucap Fariz yang malam itu juga didampingi Permata Bella Waroka dan Chaca Gracia dari Fariz RM Management.

Sebenarnya, bukan sekali ini saja Fariz berkolaborasi bareng dengan T-Bunc Collaboration. Seperti diungkapkan DJ Bierlee, ia biasa 'mengacak-acak' lagu-lagu hits Fariz untuk ditampilkan dalam acara semacam ini.

"Dia idola saya sejak muda dan salah satu yang menginspirasi saya. Saya suka karakter dan lagu-lagunya, klop jadinya," ujar DJ Bierlee.

Untuk diketahui, selain kolaborasi Fariz RM dan DJ Bierlee, acara yang digelar setiap Sabtu pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB di akun Instagram T-Bunc Collaboration ini juga menampilkan aksi para DJ yang tergabung dalam T-Bunc Collaboration secara bergantian.

Di Sabtu (27/6) malam, tampil DJ Torel, DJ Dimas, DJ Lucyana, DJ Giwangbarlian feat Nova Zahedi, DJ Julie, DJ Wachita Rica, DJ Bierlee feat Fariz RM dan ditutup penampilan DJ Ronny Lazuardi.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga