Makin Terus Dijodohkan, Harput Lover Bakal Terwujud?

AKURATNEWS - Juara 2 D’Academy 2017, Putri Isnari ternyata sudah membuat Juara 3 LIDA 2020, Hari Putra yang saat itu masih duduk di bangku SMA di Jambi ngefans

Dan siapa sangka, tiga tahun kemudian, saat Hari meraih Juara 3 pada ajang LIDA 2020, keduanya bertemu dan kini digadang-gadang fansnya menjadi pasangan kekasih.

Hari yang kini menjadi salah satu personel boyband JD Eleven memang dijodohkan penggemarnya dengan Putri yang kini merupakan personel girlband Byoode.

Hal itu bukan tanpa alasan. Sudah berapa kali keduanya menampakkan chemistry yang sepadan saat diduetkan menyanyi di panggung.

Saking dekatnya, penggemar pun menyebut pasangan ini sebagai Harput Lover, yang diambil dari nama Hari dan Putri.

“Kami sering diduetkan dalam satu program. Dari situ masyarakat memasangkan kita. Jadilah Harput Lover,” jelas Hari dalam preskon virtual 'Semangat Senin', Senin (26/4).

Hari sendiri mengaku tidak neko-neko dalam memilih calon pendamping hidupnya.

“Yang penting jago masak. Aku jatuh cinta banget sama cewek yang jago masak. Sekarang Putri itu mulai belajar masak. Semoga aku nggak kepedean,” ujar Hari.

Sementara itu, Putri berharap kelak menemukan cowok yang juga bisa sebagai teman berbagi cerita suka dan duka.

“Aku tuh nggak suka cowok yang romantis. Kalau bisa cowoknya jangan posesif,” ujar Putri.

Saat dikonfirmasi soal kedekatan mereka, dara yang lebih suka disebut si manis daripada si cantik ini masih mengelak dengan menyebut hubungannya dengan Hari masih sebatas teman.

“Jadi lope-lopeannya masih dalam hal persaudaraan,” ucap Putri.

“Kalau Hari mah semua mengalir aja. Ketika dipasangkan sama Putri mungkin masyarakat melihat kita itu chemistry-nya dapat terus cocok. Jadi masyarakatnya mungkin suka sama kita. Jadi, kalau orang suka ya Alhamdulillah," ucap Hari.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga