oleh

Makna Angka 02 bagi Sandiaga Uno

Jakarta, Akuratnews.com – Pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden resmi mendapatkan nomor urut. Dimana, pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin mendapatkan nomor urut 01, sedangkan Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno mendapat nomor urut 02.

Menanggapi ini, Sandiaga Uno sempat memberikan keterangan pada awak media seusai acara penetapan dan pengundian nomor urut Capres-Cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

“Menurut saya, dua ini mempunyai makna yaitu dua isu utama ekomomi kita. Satu lapangan pekerjaan dan satu lagi harga bahan pokok,” terangnya di depan kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

“Kalau kang Dahnil Anzar tadi bilang peace and victory,” ulasnya.

Sementara itu, jelang masa kampanye, Sandi menegaskan akan tetap menyapa masyarakat dan menangkap aspirasi mereka.

“Menyebarkan suatu keyakinan bahwa Indonesia akan lebih baik, akan menjadi pemerintahan yang kuat dengan pola pemikiran yang tegas, fokus di bidang ekonomi dan biaya hidup,” tukasnya.

Sandiaga juga mengatakan, terkait kampanye damai yang digadang-gadang belakangan ini, ia dan Prabowo akan berkomitmen untuk melaksanakan dan mewujudkannya.

“Sangat komitmen. Tadi disampaikan oleh Pak Prabowo sendiri. Kami sudah tak henti-hentinya, tak kenal lelah menghadirkan kampanye damai,” pungkas Sandi.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Prabowo Subianto ini juga menyinggung persiapan kampanye yang ia lakukan. Diantaranya kata dia, olahraga, tidur cukup, makan baik, serta berdoa.

“Alhamdulillah, Pak Kyai (Ma’ruf Amin) tadi sudah memimpin doa, ini jadi suatu penyemangat kita. Inshaallah pemilu ke depan sejuk damai,” imbuhnya. (Rhm)

Komentar

News Feed