Malinda Furniture Ciptakan Rumah Impian Dengan Sentuhan Jari

AKURATNEWS - Anda ingin menciptakan rumah impian hanya dengan sentuhan jari? Hal inilah yang kini coba difasilitasi Malinda Furniture.

Konsumen kini bisa tetap bebas melakukan aktivitas sehari-hari sambil merancang rumah impiannya lewat Malinda Furniture Galery yang kini menghadirkan platform e-commerce.

"Kini konsumen Malinda tidak perlu repot terbang ke Jakarta ataupun mesti menempuh kemacetan hanya untuk melakukan transaksi “ kata Andy Lim, CEO Malinda Furniture Galery di Jakarta, Rabu (19/5).

Ia berharap kehadiran platform ini akan lebih memudahkan konsumen yang ingin mewujudkan rumah impiannya dengan koleksi terbaru Malinda Furniture dari brand-brand ternama seperti Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan brand lainnya.

Menurut Andy, konsumen kini tak harus berpindah-pindah dari satu cabang ke cabang yang lain untuk mengetahui seperti apa koleksi terbaru.

"Sekarang cukup mengakses website, maka konsumen langsung mengetahui koleksi terbaru kami," ujar Andy.

Showroom Malinda, lanjut Andy, memang sempat buka tutup selama hampir tiga bulan sesuai instruksi edaran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Setelah beberapa bulan persiapan, akhirnya Malinda memiliki website e-commerce resmi yang siap menjawab kebutuhan pangsa pasar online sekarang dan ke depannya," jelasnya.

Melalui Malinda Furniture Online, konsumen dijamin bisa tetap bebas melakukan aktivitas sehari-hari, menjalankan bisnis, kumpul dengan keluarga, olahraga ataupun berlibur.

"Kami memiliki 22 ribu lebih stok dengan gaya yang beragam, cocok untuk mengisi rumah bergaya klasik, modern, art deco, scandinavian, industrial sampai shabby, chic dan minimalis," kata Andy.

Menariknya, Malinda Furniture online juga memiliki interior package dengan berbagai contoh konsep-konsep interior beserta contoh-contoh produk yang sesuai, untuk membantu pelanggan menentukan pilihan terhadap rumahnya.

"Kami memiliki Inhouse Designer yang sangat berpengalaman dan siap dalam menangani project interior," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga