oleh

Manchester United dan Chivas Jalin Kerjasama

Jakarta, Akuratnew.com – Kabar baik datang dari raksasa klub sepak bola Inggris Mancheter United (MU). Klub segudang prestasi yang bermarkas di Old Trafford, Kota Mancheter, Inggris, ini menyambut baik pihak Chivas untuk menjalin kerjasama dalam bentuk kemitraan global selama 3 tahun kedepan.

Kesamaan historis dari dua legenda yaitu Civas dibidang minuman beralkohol dan MU dibidang sepakbola yang sama sama memiliki fans yang besar dieluruh dunia (termasuk terbesar di Indonesia) membuat keduanya bersinergi sebagai para juara.

Ketika ditanya oleh awak media tentang mengapa Civas memilih MU untuk bermitra?, Edhi Sumardi, Managing Director, PT.Pernod Indonesia menjelaskan.

“Alasanya sederhana, MU merupakan salah satu klub terbesar dan tersukes didunia dengan durasi yang sangat panjang, dengan perpaduan pemain pemain hebat dari seluruh dunia bahkan di Indonesia MU juga merupakan klub sepak bola yang paling banyak mempunyai fans, begitu juga dengan Civas yang juga memiliki histori juara yang sangat panjang dan perpaduan bahan bahan yang seimbang dan sempurna. Jadi alasan kesamaan itulah yang membuat Civas memilih MU untuk bermitra”, Jelas Edi Sumardi, di Jakarta, Jum’at (14/12/2018).

Lebih lanjut Edi Sumardi juga menambahkan “Selain saya sebutkan diatas, kolaborasi dalam bermitra antara Chivas dan Manchester United juga untuk merayakan keyakinan kolektif mereka yang berpadu lebih baik dalam kehidupan sepakbola dan Scotch, yang juga menyatukan para pemain terbaik dunia, tim klub yang berdedikasi, dan segudang penggemar di seluruh dunia untuk menciptakan hasil luar biasa di lapangan”, tambah Edi Sumardi.

Kemitraan antara Civa dan MU ini pertama kali diungkapkan kepada para penggemar pada Jumat 10 Agustus 2018. Atau sebelum pertandingan kandang pertama Premier League musim 2018/19 , melalui film yang mengeksplorasi perpaduan unik dari karakteristik yang membentuk tim Manchester United.

Gambar tersebut diambil di Los Angeles selama tur pra musim klub, film ini memamerkan berbagai pemain tim pertama Manchester United yang mengungkapkan sisi yang sering tidak terlihat kepada mereka, menunjukkan apa yang mendefinisikan siapa mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sepanjang musim, Chivas akan berkolaborasi dengan Manchester United untuk menunjukkan bahwa berpadu itu lebih baik. Selain itu perpaduan juga dapat mendorong penggemar untuk merayakan perpaduan yang membuat mereka unik, dan menunjukkan bahwa ketika pemain berkolaborasi dengan rekan tim mereka, mereka dapat mencapai kesuksesan terbesar.

Dalam kesempatan yang sama, Jean-Christophe Coutures, Chairman dan CEO di Chivas Brothers juga menjelaskan;

“Perpaduan telah ada di DNA kami sejak James dan John Chivas mempelopori seni di Skotlandia abad ke-19. Jadi bermitra dengan Manchester United karena secara alami kami cocok, kami berdua dengan teguh percaya bahwa hal-hal hebat dapat dicapai ketika kami datang bersama, mulai dari menyeimbangkan perpaduan sempurna antara wiski dan gandum yang masuk ke dalam Scotch kami. Jadi dengan menggunakan kombinasi ketrampilan pemain dilapangan yang sempurna kita bisa menciptakan tim pemenang. Oleh karena itu, dengan menggunakan semangat dari kami, kami membantu memamerkan semangat klub dan penggemarnya di seluruh dunia,” jela Jean C Coutures.

Menanggapi apa yang disampaikan Jean Christophe Coutures, Managing Director Grup di Manchester United Richard Arnold juga turut menyampaikan penjelaannya bahwa sejarah Manchester United dibangun atas kerja tim dengan keyakinan bahwa ‘berpadu lebih baik.

“Kesuksesan kami baik di dalam maupun di luar lapangan memungkinkan kami menyatukan kombinasi terbaik dari orang-orang yang membantu menjadikan klub kami mendunia seperti sekarang ini. Masing-masing individu memiliki keterampilan sendiri, tetapi cara mereka berbaur bersama adalah apa yang membuat kita menjadi satu tim yang bersatu. Senang rasanya menyambut Chivas sebagai Mitra spirit Global Manchester United dan kami berharap dapat bekerja sama untuk membagikan keyakinan ini dengan para penggemar kami,” jelas Richard Arnold. (Irish)

Loading...

Komentar

News Feed