Manfaat Madu Hijau Atasi Maag Kronis Saat Puasa

Jakarta, Akuratnews.com - Bulan suci Ramadhan sudah tiba, umat muslim diwajibkan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh.

Namun, bagaimana yang menderita sakit, seperti sakit maag yang menggangu kondisi tubuh untuk berpuasa setiap hari.

Kini, ada solusi mengatasi sakit maag, apalagi yang kronis. Solusinya, cukup minum madu hijau dua sendok sesudah sahur dan dua sendok setelah berbuka puasa.

"Jangan sampai gara-gara memiliki keluhan penyakit maag, kita tidak berpuasa," ujar Hizrah Bacan, owner PT. Herbal Putih yang memproduksi Madu Hijau, Kamis (24/20).

Ia mengungkapkan, madu hijau merupakan zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan. Selain itu, dapat menetralisir asam lambung yang berlebih sehingga keluhan perih, mual, kembung, dada sesak dan cemas akan mereda.

Hizrah juga mengungkapkan bahwa Madu hijau merupakan madu herbal alami yang di racik untuk kesehatan umat, dan sudah banyak yang merasakan khasiatnya.

"Karena madu hijau satu-satunya obat lambung yang terpercaya yang diambil dari lebah trigona dan telah mendapatkan penghargaan dan mengakuan dari LIPI serta BIC yang merupakan hasil karya anak bangsa," jelas Hizrah.

Produksi madu hijau sendiri berawal dari kreativitas dan penelitian para mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB). Penelitian mereka didukung oleh para dosen dan ahli gizi, serta diawasi langsung oleh lembaga farmasi. Berdasarkan riset, setiap tetes madu hijau mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin.

Kandungan-kandungan ini dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya termasuk meredakan sakit maag.

"Saat ini pemesanan madu hijau sangat meningkat sekali, bahkan sampai kehabisan stok begitu juga bahan-bahan herbal yang di pakai untuk di racik ada beberapa yang sangat langka," tandas Hizrah.

Untuk harga madu hijau dijual Rp250 ribu dan pemesanan madu hijau bisa langsung melalui web resmi di www.maduhijau.com. Atau bisa juga didapat di toko-toko online.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat tayangan singkatnya di link: https://youtu.be/Q2hB1ZmBt8o.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga