oleh

Manfaatkan Medsos, Kominfo Sosialisasi Pidato Presiden

Jakarta, Akuratnews.com – Kementerian Komunikasi dan Informatika pada Kamis (16/08/2018) melakukan terobosan baru dalam penyebaran pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo melalui akun media sosial sehingga menjangkau langsung kepada publik.

Lewat akun twitter @kemkominfo, yang merupakan akun resmi Kementerian Kominfo, pidato Presiden Joko Widodo dapat dengan mudah dipahami dan dilihat oleh masyarakat yang mengakses informasi lewat media sosial.

Dengan kata kunci #PidatoPresidenJokowi memudahkan masyarakat untuk mencari unggahan terkait pidato kenegaraan dan juga penyampaian nota keuangan pemerintah yang disampaikan Presiden di Kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan Jakarta.

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD-RI, Jokowi mengawali Pidato Presiden Republik Indonesia pada Sidang Tahunan MPR-RI Tahun 2018 pada pukul 09.00 WIB.

Kemudian pada pukul 10.40 WIB, Jokowi menyampaikan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI.

Selanjutnya pukul 14.00 WIB, Jokowi menyampaikan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2019 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2018-2019. (Red)

Komentar

News Feed