‘Marah Marah Melulu’, Upaya Liebie Tembus Peruntungan di Industri Musik

Jakarta, Akuratnews.com - Di masa normal saja bukan barang mudah bersaing menjadi yang sukses dan populer di industri musik tanah air.

Apalagi di masa pandemi yang masih membekap negeri ini. Dari 100 debutan yang mengadu nasib, mungkin hanya satu dua saja yang dihinggapi keberuntungan. Sisanya? jangan tanya mereka kemana.

Namun dengan pede, Liebie, debutan baru di genre dangdut mencoba hadir lewat 'Marah Marah Melulu' (MMM) di masa yang masih berbalut pandemi ini.

"Saya belajar banyak dengan Teh Rika (Rieka Roeslan)," ujar Liebie saat peluncuran 'Marah Marah Melulu' (MMM) di Jakarta, Jumat (7/8).

Menilik masa pandemi yang banyak membatasi ruang gerak pelaku seni dan hiburan, hal ini pasti juga jadi kendala dirinya mempromosikan lagu anyarnya ini, terutama di media off air yang biasanya jadi wadah promo sekaligus mengasah jam terbang yang ampuh.

"Saya akan coba dengan segala cara, baik online maupun off air," ujar pedangdut yang juga pengusaha katering ini.

Rieka Roeslan yang menjadi vocal director-nya punya pendapat khusus tentang anak asuhnya ini.

"Dia cocok dengan suara manjanya, jadi biar natural aja,” ujar penyanyi yang pernah besar dengan The Grove ini.

Dalam kesempatan ini, Liebie juga mempatenkan goyang Covid sebagai goyang trade mark-nya.

"Saya kan goyangnya santai-santai aja. Lagi pula pas dengan masa saat ini. Semoga saja bisa diingat pecinta musik tanah air," ucapnya.

Di lagu ini, Liebie menggaet Mr. 1 (baca : One) sebagai Executive Producer dari Bintang Adian Musika (B.A.M). Sedangkan untuk urusan distribusi dan label dipercayakan kepada Musicblast.id.

Single 'Marah Marah Melulu' ini sudah tersedia di berbagai platform digital store. Untuk videoklipnya bisa disaksikan di channel YouTube Musicblast.id.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga