oleh

Ma’ruf Amin Optimis Menang di Wilayah Basis Suara Prabowo – Sandi

Depok, Akuratnews.com – Pasangan Joko Widodo pada Pilpres 2019, Ma’ruf Amin merasa optimis bisa meraih simpati warga dan menang di Kota Depok, Jawa Barat yang jadi basis suara pasangan Prabowo – Sandi.

Hal itu disampaikan Ma’ruf Amin saat melakukan ziarah dan istiqosah bersama ulama, kiai, dan santri di Depok, Sabtu,(12/01/2019).

“Kami optimis bisa lampaui target nasional disini,” singkatnya pada para wartawan usai berziarah di makam Syeikh Maulana Yusuf di Sukmajaya, Depok.

Kesempatan itu, Dirinya juga berharap perolehan suara di Depok bisa melebih target nasional yaitu 70 persen pada pemilu 2019 ini.

Di Depok, Ma’ruf Amin melakukan Istiqosah dulu baru ziarah ke makam ulama yang menyebarkan Agama Islam di Depok, yaitu Syeikh Maulana Yusuf.

Menurut Ma’ruf almarhun Syeikh Maulana Yusuf merupakan ulama yang memiliki sejarah, dan pengaruh bagi negara.

Saat ditanya persiapan debat pertama yang dilaksanakan 17 Januari 2019 di hotel Bidakara, Jakarta, Ma’ruf mengaku sudah mempersiapkannya, namun belum dapat bocoran prihal pertanyaan.

“Debat kita siap saja, pasti latihan lah,” kata mantan Ketua MUI ini

Seperti diketahui, tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menargetkan menang 65% di Jawa Barat. Pada Pilpres 2014, Jokowi-Jusuf Kalla kalah suara dari Prabowo-Hatta Rajasa di Jabar. (Eko)

Komentar

News Feed