Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Ajak Semua Pilih Kita, Insha Allah Menang!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Kesemua paslon peserta pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang telah menyerukan program unggulannya pada saat berkampanye. Yakni, sejumlah rancangan program berskala prioritas yang bakal direalisasikan paslon seusai terlantik jadi kepala dan wakil kepala daerah.

Tak terkecuali, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Dalam berkampanye di tengah masyarakat, baik secara tatap muka maupun virtual, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu selalu menyampaikan program unggulannya.

Rupanya, kebanyakan masyarakat menilai program unggulan 'Sidoarjo Makmur' lebih realistis dan mengena. Ibarat masakan, racikan bumbunya pas, sehingga terasa nikmat.

Terlebih, masyarakat pun mengetahui, figur paslonkada 'Sidoarjo Makmur' itu memiliki kemampuan mumpuni di bidangnya selama ini. Sehingga, mereka menyebut kolaborasi ideal dan kapabel, karena berlatar pengusaha dan pendidik.

Tak heran, bila kemudian sebagian besar masyarakat berharap, Mas Kelana - Bunda Astutik yang menduduki kursi kepemimpinan daerah Sidoarjo periode 2021-2024.

Nah, melihat besarnya harapan masyarakat, agar paslonkada 'Sidoarjo Makmur' yang memenangkan pilkada, bagaimana pendapat Mas Kelana? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-152 ini.

Mas kelana menuturkan, dia sangat bersyukur dan amat menghargai harapan sebagian besar masyarakat yang menginginkan 'Sidoarjo Makmur' jadi pemenang.

"Alasan utama mereka, tentu adanya perubahan Sidoarjo ke depan jadi lebih baik, maju dan makmur," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Mas Kelana, kemenangan 'Sidoarjo Makmur' itu, tergantung suara mereka pada pilkada.

"Agar kita menang, ya ajak keluarga, kerabat, tetangga dan sahabat kalian pilih kita. Apabila semua pilih kita, insha Allah Menang!" pintanya tersenyum. (Bersambung)

Baca Juga