Mas Kelana Banjir Undangan, Masyarakat Sidoarjo Doakan Rekom Segera Turun Padanya

Mas Kelana (tengah) bersama Suryanto (kanan) dan Abdullah (kiri) dari LSM Seven Gab Sidoarjo.
Mas Kelana (tengah) bersama Suryanto (kanan) dan Abdullah (kiri) dari LSM Seven Gab Sidoarjo.

Sidoarjo, Akuratnews.com - Semenjak pengenalan dirinya di Kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Oktober 2019 lalu, Bakal Calon Bupati (Baloncabup) Sidoarjo 2021-2026, H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana ini banjir undangan dari masyarakat Sidoarjo.

Meski, kesehariannya sebagai pebisnis, Mas Kelana sibuk mengurusi sejumlah bidang usahanya. Namun, dia tidak pernah menolak, bila menerima undangan dari siapapun, termasuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Sebagaimana kehadiran Mas Kelana dalam kegiatan konsolidasi anggota LSM Seven Gab yang dimotori Suryanto dan Abdullah, bertajuk "Menyambut Pilbup Sidoarjo dan Pilkades se-Sidoarjo," bertempat di Ponti GOR Sidoarjo, Sabtu (8/2/2020).

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karenanya, saya mengajak masyarakat Sidoarjo, terutama teman-teman LSM Seven Gab ikut menjaga dan menciptakan suasana jelang hingga pelaksanaan Pilkada dan Pilkades 2020 ini kondusif, aman dan tertib, sesuai harapan kita semua," ujar Mas Kelana.

Sementara itu, Koordinator LSM Seven Gab Sidoarjo, Suryanto mendoakan, agar Mas Kelana segera menerima rekom sebagai kandidat Bupati Sidoarjo 2021-2026 dari PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Sehingga, saya bisa secepatnya membentuk relawan (pendukung Mas Kelana) di beberapa wilayah di Kabupaten Sidoarjo," tandasnya.

Baca Juga