11 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Banyak Respon Positif, Semoga Kita Menang

Sidoarjo, Akuratnews.com - Meski, gelaran pesta demokrasi tahun ini ditengah pandemi Covid-19. Namun, sambutan masyarakat terbilang cukup luar biasa.

Tampak, masyarakat tak sabar menanti pelaksanaan laga pilkada, 9 Desember 2020 mendatang itu. Seakan, mereka ingin segera mengetahui figur terpilih yang bakal memimpin Sidoarjo 2021-2024.

Termasuk, massa pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Mereka juga amat berharap, figur yang terpilih pada pilkada tersebut, yakni paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu. Karena, 'jagoan' mereka ini memiliki kemampuan mumpuni dan diyakini mampu membawa perubahan Sidoarjo ke depan menjadi lebih baik, maju dan makmur.

Nah, melihat besarnya harapan sebagian besar masyarakat yang menginginkan paslonkada 'Sidoarjo Makmur' itu terpilih memimpin Sidoarjo, bagaimana pendapat Mas Kelana? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-212 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, selama ini dia dan Bunda Astutik telah berikhtiar tiada henti berkeliling mendekati masyarakat dari berbagai kalangan, guna menyosialisasikan visi/misi dan program unggulannya, sekaligus menyerap aspirasi mereka.

"Kita tak pernah lelah sosialisasi visi/misi dan program prioritas, sekaligus menyerap segala aspirasi masyarakat demi kemajuan dan kemakmuran Sidoarjo ke depan," ujarnya.

Rupanya, sambung Mas Kelana, pendekatan itu  banyak yang merespon positif dan mendukungnya.

"Alhamdulillah, banyak yang respon positif dan dukung kita. Ya, semoga kita berhasil menangkan pilkada," ucapnya tersenyum. (Bersambung)

Baca Juga