‘Pas, Jelas dan Berkelas’

Mas Kelana: Berkas Lengkap, Senin Besok KPU Tetapkan Kita!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Menanti detik-detik penetapan peserta pilkada 2020 dengan nomor urut 3 oleh KPU Sidoarjo, Senin (28/9/2020), paslonkada yang diusung PDI-P dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai elemen, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2024 sibuk melakukan koordinasi dengan tim dan relawan pemenangannya belakangan terakhir ini.

Bahkan, koordinasi itu digelar hampir setiap hari, sedari pagi hingga larut malam. Meski demikian, Mas Kelana seakan tak kenal lelah. Di sela-sela koordinasi, dia pun masih menyempatkan diri hadir dalam acara tatap muka yang diadakan masyarakat dari berbagai elemen yang siap memberikan dukungan padanya.

"Itu belum seberapa dan kita sudah terbiasa. Ini tak sebanding dengan semangat dan dukungan mereka pada kita. Sebagai calon pemimpin, tentu kita harus bisa hadir di tengah mereka," tutur Mas Kelana.

Nah, apa yang dibahas Mas Kelana bersama tim dan relawannya pada koordinasi tersebut? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-104 ini.

Dikatakan Mas Kelana, sebenarnya koordinasi bersama tim dan relawan pemenangannya itu membicarakan segala hal, termasuk masalah penetapan paslonkada berakronim 'Sidoarjo Berkelas', bertagline 'Pas, Jelas dan Berkelas' sebagai peserta pilkada 2020 oleh KPU.

"Ya, tentu banyak hal yang dibicarakan saat kita berkoordinasi, salah satunya persiapan penetapan kita, Senin (28/9/2020) besok, mengingat berkas perbaikan lengkap sudah kita serahkan ke KPU, Sabtu (26/9/2020) kemarin," ujarnya.

Ketika disinggung soal gelaran acara penetapan, Mas Kelana mengungkapkan, perhelatannya tak jauh beda dengan dua paslonkada lainnya yang telah ditetapkan lebih dulu oleh KPU saat pengundian nomor urut.

"Mungkin acara penetapan kita sama seperti KPU selenggarakan pengundian nomor urut paslonkada lain yang ditetapkan sebelumnya. Seusai acara ini, baru kita tasyakuran sederhana tapi meriah," terangnya. (Bersambung)

Baca Juga