‘Pas, Jelas dan Berkelas’

Mas Kelana: Dapat Nomor Sama Persis Parpol Pengusung, Kita Yakin Menangkan Pilkada!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Paslonkada yang diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai elemen, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2024 telah resmi ditetapkan KPU Sidoarjo menjadi peserta pilkada 2020 dengan nomor urut 3.

Acara pengundian nomor urut dan penetapan paslonkada berakronim 'Sidoarjo Berkelas', bertagline 'Pas, Jelas dan Berkelas' itu bertempat di Fave Hotel, Sidoarjo, Senin (28/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Mas Kelana menuturkan, dia merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran KPU yang telah mengesahkan 'Sidoarjo Berkelas' maju laga pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

"Dengan ditetapkannya kita, berarti ini awal dimulainya ikhtiar kita dalam kontestasi politik (pilkada) untuk mewujudkan harapan masyarakat, yakni menata Sidoarjo ke depan berubah menjadi lebih baik, maju dan makmur," ujarnya.

Nah, paslonkada 'Sidoarjo Berkelas' mendapatkan nomor urut 3, bagaimana tanggapan Mas Kelana? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-107 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, sebenarnya dia tak terlalu mempersoalkan nomor urut. Oleh karena, dia telah mendapatkan nomor 3, diharapkan angka ini membawa keberuntungan dan keberkahan.

"Ya, kita berdoa, semoga angka 3 ini bawa keberuntungan dan keberkahan," katanya.

Terlebih, lanjut Mas Kelana, nomor urut 3 yang dia peroleh tak beda dengan nomor salah satu parpol pengusung 'Sidoarjo Berkelas', yakni PDI Perjuangan.

"Kita tahu, PDI Perjuangan, sukses sebagai parpol pemenang pemilu nasional 2019 dan mengantarkan kader terbaiknya jadi Presiden RI. Ya, saya yakin kesuksesan itu menular pada kita, menang pilkada!" tegasnya. (Bersambung)

Baca Juga