12 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Dipercaya, Kita Benahi Semua Pasar 

Sidoarjo, Akuratnews.com - Nampaknya, calon kepala daerah (cakada) ini lebih senang memanfaatkan masa kampanye yang tersisa beberapa hari dengan 'blusukan' dari pasar ke pasar.

Ketika berada di pasar, cakada itu bukan sekedar menyapa para pedagang dan pengunjung, tapi juga membeli sesuatu untuk dibagikan.

Suasana pasar yang kesehariannya lengang mendadak riuh saat terlihat kedatangan cakada yang didampingi timnya itu.

Cakada itu H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana), seorang calon Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen.

Nah, apa alasan Mas Kelana itu 'blusukan' ke pasar untuk memanfaatkan sisa waktu masa kampanyenya? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-210 ini.

Mas Kelana menuturkan, pasar merupakan sarana interaksi masyarakat dari segala penjuru melakukan transaksi jual beli.

"Kita 'blusukan' ke pasar, selain bisa menyapa pedagang dan pengunjung, juga mengetahui kondisi pasar dan menyerap aspirasi masyarakat, terutama berkaitan roda perekonomian mereka," terang pria pasangan calon Wakil Bupati Sidoarjo, Dwi Astutik (Bunda Astutik) ini.

Kemudian, Mas Kelana mengungkapkan, apabila dia dipercaya masyarakat mengemban amanah sebagai kepala daerah, dia akan membenahi pasar-pasar yang dinilai kurang memadai berubah menjadi lebih layak dan nyaman.

"Kita dipercaya, semua pasar yang kurang memadai, akan kita benahi, berubah jadi lebih layak dan nyaman," tandasnya. (Bersambung)

Baca Juga