9 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Diprediksi, Kita Menang Pilkada

Sidoarjo, Akuratnews.com - Enam hari lagi, masa kampanye pilkada Sidoarjo tuntas. Yakni, Sabtu (5/11/2020), pukul 24.00 wib. Disusul, tiga hari masa tenang, Minggu - Selasa (6 - 8/11/2020). Esoknya, Rabu (9/11/2020), masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (tps) untuk memilih kepala dan wakil kepala daerah Sidoarjo 2021-2024 sesuai hati nuraninya.

Menurut prediksi banyak pihak, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) bakal mendulang suara terbanyak dan memenangkan laga pilkada Sidoarjo itu.

Prediksi tersebut kemungkinan besar menjadi kenyataan, mengingat paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu satu-satunya paslon pria dan perempuan yang memiliki kultur sangat kuat, karena terbilang seratus persen Nahdliyin. Selama ini, keduanya memegang peranan penting di dua lembaga berbeda di bawah bendera Nahdlatul Ulama (NU). Mas Kelana masuk dalam jajaran Dewan Penasehat RMI - NU Jatim, sedangkan Bunda Astutik menjabat Wakil Sekretaris Muslimat - NU Jatim.

Selain itu, paslonkada 'Sidoarjo Makmur' mempunyai kemampuan mumpuni di bidangnya. Mas Kelana, seorang pebisnis berkelas Internasional yang mengelola beraneka bidang usaha. Lalu, Bunda Astutik, dikenal tokoh Muslimat. Dia perempuan tangguh yang menguasai pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

Terlebih, sembilan program prioritasnya yang terangkum dalam tiga makmur, yaitu makmur infrastruktur, makmur ekonomi dan makmur sosial juga mengena dan sesuai aspirasi masyarakat.

Sehingga, kolaborasi keduanya, dinilai paling tepat memimpin Sidoarjo dan diyakini mampu membawa perubahan daerah ini ke depan menjadi lebih baik, maju dan makmur.

Nah, paslonkada 'Sidoarjo Makmur' diprediksi banyak pihak, akan tampil sebagai pemenang, bagaimana pendapat Mas Kelana terkait hal tersebut? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-217 ini.

Mas Kelana mengemukakan, intinya, dia dan Bunda Astutik bersama mesin pemenangannya telah berikhtiar tiada henti dan tak kenal lelah, baik bersosialisasi visi/misi dan sembilan program prioritasnya, menyerap asirasi maupun memberikan solusi atau pencerahan di tengah masyarakat.

"Ya, kita berupaya merangkul semua kalangan dalam penggalangan massa, agar pilkada nanti kita dapat mendulang suara terbanyak," ungkapnya serius.

Mengenai prediksi itu, lanjut Mas Kelana, siapapun berhak menyampaikan pendapatnya.

"Mudah-mudahan prediksi mereka, bagi kita berarti doa yang ditujukan pada kita, didengar dan dijabah Allah SWT, amin," tuturnya. (Bersambung)

Baca Juga