Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Diserang Kampanye Hitam, Kita Tetap Berikhtiar!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Meski, diserang 'black campaign' (kampanye hitam), calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) tetap berbesar hati dan terus berikhtiar selama masa kampanye.

Mengenai hasilnya, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu menyerahkan sepenuhnya terhadap masyarakat, karena mereka yang berhak menilai, sekaligus menentukannya pada laga pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

"Lebih baik kita berkonsolidasi dengan tim dan relawan pemenangan, serta kader parpol pengusung dan pendukung kita, juga bertatap muka atau berkomunikasi secara virtual dengan masyarakat," tutur Mas Kelana tersenyum.

Nah, sejauh mana konsolidasi paslonkada 'Sidoarjo Makmur' dengan para kader parpol pengusung dan pendukungnya di tingkat kecamatan/desa? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-154 ini.

Mas kelana mengungkapkan, sejauh ini para kader parpol pengusung dan pendukung di tingkat kecamatan/desa telah bergerak solid dan masif, guna memenangkan 'Sidoarjo Makmur'.

"Saat kita berkonsolidasi dengan para kader parpol pengusung dan pendukung, mereka sudah bergerak untuk kemenangan kita," terangnya.

Selanjutnya, Mas Kelana berharap, kerja keras mereka itu mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

"Ya, semoga kemenangan kita notabene kemenangan masyarakat pro-perubahan bisa terwujud. Bismillah ...," ucapnya. (Bersambung)

Baca Juga