Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’!

Mas Kelana: Ikhtiar Batin, Semoga Allah SWT Kabulkan Hajat Kita

Foto: Mas Kelana bersama Ketua DPD RI, H. La Nyalla Mahmud Mattaliti saat berziarah ke makam Sunan Ampel, Surabaya.
Foto: Mas Kelana bersama Ketua DPD RI, H. La Nyalla Mahmud Mattaliti saat berziarah ke makam Sunan Ampel, Surabaya.

Sidoarjo, Akuratnews.com - Guna meraih kemenangan pada Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) bukan hanya ikhtiar lahiriah, tapi juga batiniah.

Salah satu ikhtiar batiniah paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu, yakni berdoa & berziarah ke makam Walisongo.

Hal itu sebagaimana dilakukan Mas Kelana bersama Ketua DPD RI, H. La Nyalla Mahmud Matalitti yang berziarah ke makam Sunan Ampel, Surabaya, Kamis (15/10/2020) malam.

Nah, apa alasan Mas Kelana berziarah ke makam Walisongo tersebut? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-130 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, berziarah ke makam Waliyullah itu sunnah dan telah menjadi tradisi dia dan keluarganya sejak dulu. Disamping mendoakan sang Wali, dia juga ingin mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT.

"Berziarah ke makam Waliyullah itu sunnah dan jadi tradisi kita pada hari-hari tertentu. Selain berdoa untuk Wali, juga berharap berkah dan pahala-Nya. Kebetulan sekarang kita lagi punya hajat (mencalonkan diri sebagai kepala daerah), ya semoga Allah SWT mengabulkan hajat kita ini," ucapnya.

Kemudian, Mas Kelana menandaskan, seseorang menggapai kesuksesan itu tak cukup dengan ikhtiar lahir saja, tentu perlu diiringi ikhtiar batin.

"Ikhtiar lahir musti diiringi ikhtiar batin, berusaha sembari berdoa, ya kita yakin Allah SWT meridhoinya dan kita optimis memenangkan pilkada," tuturnya. (Bersambung)

Baca Juga