19 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Jangan ‘Golput’, Pilih Kita untuk Sidoarjo Berubah

Sidoarjo, Akuratnews.com - Semakin mendekati pelaksanaan pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang, nampaknya dukungan masyarakat terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) kian meluas.

Hal tersebut menandakan, paslonkada berslogan 'Sidoarjo makmur' itu bakal mampu memenangkan  perebutan kursi kepemimpinan daerah ini.

Sehingga, seruan 'saatnya Sidoarjo berubah' yang diteriakkan sebagian besar masyarakat selama ini, diyakini segera terwujud dalam waktu tak lama lagi.

Nah, melihat besarnya harapan masyarakat kepada paslonkada 'Sidoarjo Makmur' menduduki kursi kepemimpinan daerah, bagaimana tanggapan Mas Kelana? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-196 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, dukungan masyarakat yang terlihat begitu besar padanya merupakan modal utama bagi dia dan Bunda Astutik untuk memenangkan pilkada.

"Tentu, banyaknya dukungan mereka pada kita itu bisa jadi modal utama kita menangkan pilkada," ucapnya.

Selanjutnya, Mas Kelana meminta massa pendukungnya itu terus bergerak mendekati masyarakat lainnya untuk tidak 'golput' dan mendukung 'Sidoarjo Makmur' pada pilkada.

"Ya, kita minta massa pendukung kita dekati lainnya,  agar tidak 'golput' dan pilih kita saat pilkada nanti. Insha Allah kita menang, Sidoarjo ke depan pun berubah jadi lebih baik, maju dan makmur," harapnya. (Bersambung)

Baca Juga