Ayo Dukung ‘Sidoarjo Berkelas’ Menuju Pendopo

Mas Kelana: Jaringan Mantap, Insha Allah Kita Menang!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Meyakinkan sekitar 1,5 juta jiwa masyarakat Sidoarjo yang memiliki hak pilih pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang tidaklah mudah. Tentu, dibutuhkan soliditas dan kerja ekstra keras antara paslonkada, tim dan jaringan pemenangannya.

Demikian dikemukakan paslonkada nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai elemen, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2024 ini.

"Apabila didasari niat, tekad, ikhtiar tiada henti dan doa, kemungkinan besar masyarakat dapat kita yakinkan untuk memilih kita. Karenanya, kita bersama tim dan jaringan pemenangan akan solid bergerak ekstra cepat dan tepat sasaran menggunakan strategi pemenangan khusus, agar mampu meyakinkan memasyarakat," kata Mas Kelana.

Nah, strategi pemenangan khusus apa yang akan digunakan Mas Kelana untuk meyakinkan masyarakat itu? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-109 ini.

Dipaparkan Mas Kelana, dia tak mungkin menjabarkan strategi pemenangan khusus itu, tapi dia mau menggambarkan garis besarnya saja.

"Garis besar strategi pemenangan khusus itu, kita mengistilahkan 'Kepung TPS (tempat pemungutan suara)'. Apa itu? Ya, tidak perlu kita jelaskan, namanya strategi," ujarnya tersenyum.

Kemudian, Mas Kelana menjelaskan, jaringan pemenangan 'Sidoarjo Berkelas' itu, sebelum bergerak diberikan pembekalan dan pencerahan oleh timnya yang dimotori H. Masnuh, seorang tokoh masyarakat yang pernah jadi orang kepercayaan mantan Presiden ke-4 RI, (alm) KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

"Tentu, kita persiapkan jaringan pemenangan, lalu kita mantapkan. Jadi, tak asal bergerak. Insha Allah, gerakan jaringan ini, serta dibantu masyarakat berbagai elemen, akan mampu meraup suara terbanyak dan kita memenangkannya," ucapnya. (Bersambung)

Baca Juga