Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’!

Mas Kelana: Kemenangan Kita, Kemenangan Semua

Sidoarjo, Akuratnews.com - Agar capaian perolehan suara pada pilkada, 9 Desember 2020 maksimal, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) bersama tim dan relawan pemenangan serta mesin parpol pengusung/pendukung-nya solid bergerak tancap gas.

"Ya, kita tancap gas, bila perlu gaspol! Semua (masyarakat Sidoarjo) kita dekati dan rangkul, tanpa pandang bulu," tegas Mas Kelana serius.

Bahkan, dalam setiap kesempatan, Mas Kelana kerapkali mengungkapkan, dia mencalonkan diri sebagai bupati ini, didasari niatan ingin mengabdi pada masyarakat, serta menata Sidoarjo ke depan berubah jadi lebih baik, maju dan makmur.

"Kita mencalonkan bupati, bukan cari untung pribadi. Tapi, kita ingin mengabdi pada masyarakat, serta menata Sidoarjo jadi lebih baik, maju dan makmur," tandas pria Pengusaha berkelas Internasional ini.

Nah, apa yang dimaksud Mas Kelana mendekati dan merangkul semua tersebut? Akuratnews.com menguraikannya sekilas dalam tulisan seri ke-134 ini.

Menurut Mas Kelana, dia dapat maju kontestasi pilkada, berkat kereta politik (parpol pengusung) yang dia tumpangi.

"Kepala daerah itu jabatan politis. Untuk bisa maju laga pilkada, kita harus naik kereta politik," jelasnya.

Sedangkan, tambah Mas Kelana, penentu dia dapat terpilih menduduki kursi bupati, selain mesin parpol pengusung, juga masyarakat pemilik hak suara.

"Maka itu, kita berupaya dekati dan rangkul semua. Karena, prinsip kita, kemenangan kita adalah kemenangan semua," pungkasnya. (Bersambung)

Baca Juga