Ayo Dukung ‘Sidoarjo Berkelas’ Menuju Pendopo!

Mas Kelana: Kita Niat Jadi Pemimpin, Semata Ingin Mengabdi pada Masyarakat

Sidoarjo, Akuratnews.com - Sehari usai KPU Sidoarjo resmi menetapkan paslonkada nomor 3 yang diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai elemen, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021-2024 marak aliran dukungan.

Dukungan itu berasal dari masyarakat kalangan bawah, menengah dan atas. Nampaknya mereka sangat memahami, bila  paslonkada berakronim 'Sidoarjo Berkelas', bertagline 'Pas, Jelas dan Berkelas' ini merangkul semua kalangan masyarakat, tanpa terkecuali.

"Kita rangkul semua kalangan masyarakat, tanpa membedakan satu sama lainnya. Oleh karena itu, semoga Allah SWT meridhoi kita pada pilkada, 'Sidoarjo Berkelas' sukses raih kemenangan. Kemenangan ini adalah kemenangan bersama (masyarakat pro-perubahan) bukan pribadi kita," tutur Mas Kelana dalam sebuah kesempatan.

Nah, apa alasan Mas Kelana merangkul semua kalangan tersebut? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-108 ini.

Mas Kelana mengungkapkan, Sidoarjo itu bukan rumah pribadi dia, golongan atau kelompok tertentu, melainkan milik dan untuk kita bersama.

"Artinya, apabila sebagian besar masyarakat Sidoarjo menaruh kepercayaan kepada kita untuk memegang tampuk kepemimpinan daerah ini, tentu keberadaan kita selaku pemimpin sebatas merencanakan, mengelola dan menata saja. Sedangkan, berkaitan pelaksanaannya, ya kita bersama," terangnya.

Intinya, lanjut Mas Kelana, dia berniat maju laga pilkada dan dipercaya memimpin Sidoarjo, karena dilandasi keinginan mengabdi dan melayani masyarakat.

"Jadi, niatan kita jadi pemimpin semata dilandasi rasa ingin mengabdi dan melayani masyarakat, bukan memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi," tandasnya. (Bersambung)

Baca Juga