10 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Kita Rela Berkorban, Demi Wujudkan Sidoarjo Makmur

Sidoarjo, Akuratnews.com - Sepuluh hari menuju pelaksanaan pilkada, 9 Desember 2020 tampak wajah calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) memancarkan aura ceria.

Terkesan, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu tak punya beban apapun, serasa yakin dan optimis bakal mendulang suara terbanyak pada laga pilkada dan berhasil menduduki kursi kepemimpinan daerah Sidoarjo 2021-2024.

Keyakinan Mas Kelana - Bunda Astutik itu cukup beralasan, karena dukungan masyarakat Sidoarjo dari segala lapisan terus mengalir hingga sekarang ini.

Nah, mungkinkah aura ceria wajah paslonkada 'Sidoarjo Makmur' itu pertanda kemenangan? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-214 ini.

Mas Kelana menuturkan, selama ini, dia mengelola beraneka usaha dengan ribuan karyawan dan beragam permasalahan, ringan hingga terberat. Kini, saat dia mengikuti kontestasi pilkada, kondisinya hampir serupa. Dia anggap biasa, karena sudah terbiasa.

"Kondisi yang kita lakoni sebagai pengusaha tak jauh beda dengan kita jadi peserta pilkada. Ya, kita jalani 'enjoy' saja," ujarnya tersenyum.

Apabila, sambung Mas Kelana, wajahnya terlihat ceria, karena dia siap berkompetisi pada pesta demokrasi, baik secara mental maupun material.

"Artinya, kita rela berkorban, demi mewujudkan Sidoarjo makmur," tegasnya. (Bersambung)

Baca Juga