16 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Kita Semakin Intens Berkampanye

Sidoarjo, Akuratnews.com - Laga pilkada semakin dekat, pergerakan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) bersama mesin pemenangannya dalam berkampanye pun semakin intens.

Bahkan, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu terpaksa berbagi tugas dan berpencar dalam berkampanye tatap muka ke tengah masyarakat di lokasi berbeda.

Hal itu sebagai upaya menyiasati sisa waktu dua pekan masa kampanye, agar pergerakannya dapat mencapai hasil yang maksimal. Ibarat kata peribahasa "sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui".

Nah, sisa waktu dua pekan masa kampanye, apa yang bakal dilakukan 'Sidoarjo Makmur'? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-202 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, dia dan Bunda Astutik bersama mesin pemenangannya terus bergerak hingga batas berakhirnya masa kampanye, 5 Desember 2020.

"Pergerakannya beragam, semisal, kita kampanye blusukan ke pasar-pasar, sedangkan Bunda Astutik blusukan ke kampung-kampung atau perumahan dan seterusnya," katanya.

Ikhtiar itu, sambung Mas Kelana, tentu bertujuan untuk menggalang massa sebanyak-banyaknya.

"Ya, harapan kita, agar kita bisa mendulang suara paling banyak dan memenangkan laga pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang" ujarnya. (Bersambung)

Baca Juga