Ayo Dukung ‘Sidoarjo Makmur’ Menuju Pendopo!

Mas Kelana: Kita Terpilih, Sidoarjo Berubah Sesuai Kehendak Masyarakat

Sidoarjo, Akuratnews.com - Selama ini masyarakat Sidoarjo merindukan wajah dan ikon daerah yang dapat dibanggakan. Setidaknya, tak beda jauh dengan daerah tetangga, Kota Surabaya.

Puluhan tahun, wajah Sidoarjo seakan tak ada perubahan dan perkembangan yang signifikan. Kondisinya semakin hari, kian redup. Terlebih, ikon khas daerah yang bisa ditonjolkan pun nihil.

Tak heran, bila kemudian sebagian besar masyarakat Sidoarjo menyuarakan perubahan jelang pilkada 2020. Mereka amat berharap kepemimpinan daerah Sidoarjo ke depan, dipegang orang baru dan bukan dari parpol yang berkuasa puluhan tahun itu. Sekarang pertanyaannya: siapa sebenarnya yang mereka harapkan?

Tersirat, harapan sebagian besar masyarakat tersebut kebanyakan tertuju pada salah satu paslonkada yang menggunakan slogan 'Sidoarjo Makmur'. Yakni, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan dan PAN, didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai elemen, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Nah, bagaimana Mas Kelana menanggapi harapan sebagian besar masyarakat itu? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-110 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, sikap sebagian besar masyarakat Sidoarjo menginginkan perubahan itu hal wajar dan patut didengar. Mengingat, mereka yang lebih mengetahui kondisi daerahnya sendiri selama ini.

"Sebagai kandidat kepala daerah, kita sangat reponsif terhadap sikap mereka, tentu akan kita perhatikan dan tindaklanjuti," ujarnya.

Kemudian, sambung Mas Kelana, mengenai harapan mereka, dia sangat mengapresiasinya. Karena, penentu kemenangan paslonkada berada di tangan mereka.

"Ya, kita apresiasi harapan mereka, semoga mereka benar-benar menaruh kepercayaan pada kita saat pilkada, 9 Desember 2020 mendatang. Yakinlah, kalau kita terpilih dan duduk di kursi kepemimpinan daerah, Sidoarjo akan berubah sesuai kehendak mereka. Ayo dukung 'Sidoarjo Makmur'!" tandasnya. (Bersambung)

Baca Juga