19 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Kita Terus Berikhtiar Dulang Suara Terbanyak

Sidoarjo, Akuratnews.com - Besarnya animo masyarakat yang menghendaki terjadinya perubahan Sidoarjo ke depan, dimungkinkan gelaran pesta demokrasi, 9 Desember 2020 mendatang bakal ramai.

Tentu, mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan memilih pemimpin daerah yang amanah serta mampu membawa perubahan daerah ke arah lebih baik, maju dan makmur.

Bila diamati, rupanya pilihan sebagian besar mereka cenderung mengarah kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Hal itu sebagaimana terlihat dari grafik diagram hasil survey pilkada Sidoarjo yang dirilis 'Media Intelligent' pada Selasa (17/11/2020). Yakni, grafik diagram paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu tampak unggul.

Nah, bagaimana komentar Mas Kelana ketika mengetahui hasil survey pilkada pilkada Sidoarjo yang dirilis 'Media Intelligent tersebut? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-197 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, sesuai hasil survey, dukungan masyarakat pada paslonkada 'Sidoarjo Makmur' terbilang cukup besar.

"Kita berharap semoga hasil survey itu benar, karena kalau benar berarti kita peroleh suara terbanyak pada pilkada nanti," ujarnya tersenyum.

Meski, lanjut Mas Kelana, hasil survey itu 'Sidoarjo Makmur' dinyatakan unggul, dia tetap dan terus berikhtiar sedemikian rupa dalam penggalangan massa, agar meraih kemenangan dalam perebutan kursi kepemimpinan daerah.

"Ya, kita tetap dan terus bergerak menggalang massa, agar bisa mendulang suara terbanyak dan memenangkan pilkada," ucapnya bersemangat. (Bersambung)

Baca Juga