18 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Massa Pendukung Kita Kuat, Insha Allah Menang

Sidoarjo, Akuratnews.com - Nampaknya, massa pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) terbilang sangat kuat, tak mudah terpengaruh dan dipengaruhi paslonkada lainnya.

Justru, mereka gencar merangkul massa lainnya untuk memenangkan paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dapat dilihat dari hasil survey pilkada Sidoarjo yang dirilis 'Media Intelligent' belum lama ini, menunjukkan pergerakan dukungan masyarakat pada pasangan Mas Kelana - Bunda Astutik terus mengalir dari hari ke hari.

Nah, melihat kekuatan massa pendukung 'Sidoarjo Makmur' yang tak tergoyahkan tersebut, bagaimana pendapat Mas Kelana? Akuratnews.com menguraikannya sekilas dalam tulisan seri ke-198 ini.

Mas Kelana menuturkan, dia sangat mengapresiasi sikap massa pendukung 'Sidoarjo Makmur' yang dinilai tak mudah dipengaruhi dan terpengaruh paslonkada lainnya.

"Selain tak gampang terpengaruh dan dipengaruhi, mereka diketahui terus bergerak menggalang massa lainnya. Sungguh, kita salut dengan ikhtiar mereka," ujarnya.

Karenanya, sambung Mas Kelana, dia meyakini ikhtiar mereka bakal mampu mengantarkan 'Sidoarjo Makmur' menuju pendopo.

"Ya, kita yakin ikhtiar mereka akan membuahkan hasil terbaik pada pilkada nanti, yakni kita berhasil merebut kursi kepemimpinan daerah ini," tandasnya optimis. (Bersambung)

Baca Juga