Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Mesin Pemenangan Bergerak Cepat, Memungkinkan Kita Menang!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Gerak mesin pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) semakin hari, kian cepat.

Bahkan, gerakannya menyebar rata di 18 kecamatan. Yakni, mulai pusat keramaian sampai ke pelosok desa sudah terdapat posko pemenangan paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu.

Sehingga, masyarakat yang menginginkan Sidoarjo ke depan berubah jadi lebih baik, maju dan makmur atau mendukung Mas Kelana - Bunda Astutik dapat berkoordinasi dengan mendatangi posko pemenangan 'Sidoarjo Makmur' terdekat.

"Posko pemenangan kita ada di beberapa lingkungan RT/RW setiap desa/kelurahan di 18 kecamatan. Tujuannya, memudahkan masyarakat berkoordinasi untuk beri dukungan pada kita," kata Mas Kelana.

Nah, melihat posko pemenangan 'Sidoarjo Makmur' tersebar rata di 18 kecamatan tersebut, apa harapan Mas Kelana? Akuratnews.com menguraikannya sekilas dalam tulisan seri ke-149 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, posko pemenangan dia bukan hanya berada di pusat kota, namun juga terdapat di sejumlah lingkungan RT/RW setiap desa/kelurahan di 18 kecamatan. Hal ini merupakan bagian dari ikhtiar optimal dia bersama tim dan relawan pemenangannya.

"Selain lebih memudahkan penggalangan massa, juga kemudahan memperoleh data kongkrit masyarakat pendukung kita," terangnya.

Tentu ikhtiar itu, sambung Mas Kelana, diharapkan, tim dan relawan pemenangan dia mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

"Dengan begitu, besar kemungkinan kita raih kemenangan," pungkasnya. (Bersambung)

Baca Juga