Optimis Maju Pilkada Sidoarjo

Mas Kelana Mulai Panasi Mesin Partai

Sidoarjo, Akuratnews.com - Rupanya, ucapan Presiden Joko Widodo," Yang optimis akan menang," menginspirasi sikap bakal calon Bupati Sidoarjo 2021-2026 dari PDI-P dan PAN, H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana ini maju dalam laga Pilkada Sidoarjo pada 9 Desember 2020 mendatang.

Betapa tidak, walaupun sempat muncul selentingan isu "Sidoarjo = Putra Daerah," Mas Kelana tak merasa gentar dan tetap bersemangat, justru dia gencar menebar senyum menyapa masyarakat Sidoarjo. Mengingat, sebagian besar dari mereka sudah jenuh dan merindukan adanya perubahan.

Tulisan seri kedelapan ini, Akuratnews.com menguak kesiapan Mas Kelana menuju pentas kompetisi untuk menempati kursi Bupati Sidoarjo itu.

Meskipun, Mas Kelana belum menerima surat resmi (rekom) dari PDI-P dan PAN, tapi dia yakin dan optimis kedua partai ini memberikan restu padanya.

"Saya yakin dan optimis mendapatkan restu. Kalau rekom belum turun, ya masih digodok dan tunggu waktu yang tepat, paling lambat akhir Juli 2020," katanya.

Mas Kelana menambahkan, sembari menunggu turunnya surat resmi dari kedua partai tersebut, dia juga menjalin komunikasi dengan beberapa pimpinan partai lainnya.

"Lebih banyak partai pengusung, berarti dukungan bertambah, kemungkinan peluang menang pun terbuka," ujarnya.

Belakangan terakhir ini, sambung Mas Kelana, dia kerapkali berdiskusi dengan kalangan pengurus dan kader partai pengusung notabene mesin partai untuk membahas segala hal yang perlu dipersiapkan berkaitan menuju laga Pilkada.

"Ya, mesin partai mulai dipanasin, begitu rekom turun, langsung tancap gas!" tandasnya tersenyum. (Bersambung)

Baca Juga