14 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Pemantapan, Kita Yakin Menang

Sidoarjo, Akuratnews.com - Mendekati pilkada, terlihat ketiga paslonkada Sidoarjo saling klaim bakal memenangkan kontestasi perebutan kursi kepemimpinan daerah ini.

Padahal, siapa paslon yang unggul dalam perebutan kursi kepemimpinan daerah itu ditentukan oleh masyarakat Sidoarjo yang memiliki hak suara.

Tak terkecuali, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu yakin dan optimis mendulang perolehan suara terbanyak pada laga pilkada, 9 Desember 2020 mendatang. Alasannya, sebagian besar masyarakat telah memberikan dukungan pada paslon ini.

Nah, seberapa besar keyakinan paslonkada 'Sidoarjo Makmur' unggul pada laga pilkada? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-206 ini.

Mas Kelana menuturkan, dia telah berikhtiar sedemikian rupa, terutama berkaitan strategi pemenangan dan penggalangan massa.

"Menurut perhitungan kita, sebagian besar masyarakat Sidoarjo mendukung kita," katanya.

Meski, sambung Mas Kelana, kongkritnya belum dapat diketahui, namun dia merasa yakin dan optimis meraih kemenangan.

"Kongkritnya kita belum bisa jelaskan, karena sekarang masih pemantapan massa pendukung kita, tapi kita yakin dan optimis pilkada menang," tandasnya. (Bersambung)

Baca Juga