Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’!

Mas Kelana: Perebutkan 1,4 Juta Suara, Kita Yakin Menang

Sidoarjo, Akuratnews.com - Masyarakat Sidoarjo yang memiliki hak suara pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, berjumlah 1.404.887 jiwa. Hal ini berdasarkan DPT yang telah ditetapkan KPU Sidoarjo, Jumat (16/10/2020).

Berarti, ketiga paslonkada, termasuk calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) bakal bertarung merebut hati 1,4 juta pemilik hak suara itu.

"Untuk memenangkan pilkada, ya setidaknya kita harus mendulang 40-50 persen suara dari 1,4 juta pemilik hak pilih. Apabila suara yang kita peroleh nanti lebih dari itu, kita menang mutlak," kata Mas Kelana.

Nah, apakah paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' mampu mendulang suara terbanyak? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-133 ini.

Mas Kelana mengungkapkan, sebagai peserta pilkada, dia telah mempersiapkan segalanya. Bahkan, dia tiada henti berikhtiar lahir batin.

"Ibaratnya, kita sudah siap perang. Karenanya, kita optimalkan berkampanye guna merebut hati masyarakat, sembari berdoa kepada Sang Khalik," ucapnya.

Mengenai peluang kemenangan, Mas Kelana menuturkan, dia meyakini 'Sidoarjo Makmur' unggul.

"Asal pilkada berlangsung bersih, jurdil dan damai, tanpa diwarnai kecurangan dan kericuhan, kita yakin menang," tandasnya optimis. (Bersambung)

Baca Juga