Ayo Dukung ‘Sidoarjo Makmur’ Menuju Pendopo!

Mas Kelana: Rela Terbang Ke Ghana, Kita Ingin Wujudkan Sidoarjo Ke Depan Makmur

Mas Kelana (bawah) jelang pemberangkatan ke Ghana. Atas: Raja Ghana, King of Kumasi bersama sejumlah pengusaha dari beberapa negara di dunia.
Mas Kelana (bawah) jelang pemberangkatan ke Ghana. Atas: Raja Ghana, King of Kumasi bersama sejumlah pengusaha dari beberapa negara di dunia.

Sidoarjo, Akuratnews.com - Spektakuler! Nampaknya, slogan 'Sidoarjo Makmur' yang digunakan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomer urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) bukanlah sekedar slogan. Namun, pasangan ini benar-benar berniat ingin mewujudkan kemakmuran di Sidoarjo.

Terbukti, di tengah kesibukannya menjalankan kampanye pilkada, Mas Kelana akan terbang ke Ghana, sebuah negara di sepanjang Teluk Guinea, Afrika Barat, Jumat (2/10/2020).

Mas Kelana berangkat ke negara dengan sebutan 'pesisir emas', serta dikenal penghasil aluminium dan coklat terbesar se-dunia itu, untuk menghadiri undangan kehormatan dari Kerajaan Ghana, King of Kumasi. Dia berada di Ghana selama sepekan.

Perlu diketahui, ternyata, Mas Kelana terbilang satu-satunya pengusaha asal Indonesia yang menerima undangan kehormatan tersebut.

Nah, Mas Kelana mendapatkan undangan kehormatan dari Kerajaan Ghana, King of Kumasi dalam acara apa? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-112 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, undangan kehormatan dari Kerajaan Ghana itu kapasitas dia selaku pengusaha.

"Kebetulan, saya satu-satunya pengusaha Indonesia yang diundang King of Kumasi hadir pada acara pertemuan bersama sejumlah pengusaha dari beberapa negara lainnya. Kabarnya, acara pertemuan ini, juga dihadiri Presiden Ghana," katanya.

Mas Kelana menambahkan, dalam acara itu, rencananya dia bakal dipertemukan dengan sejumlah pengusaha dari Eropa yang mau menanamkan modalnya ke Indonesia, terutama berinvestasi di Sidoarjo.

"Intinya, alasan kita hadir, karena atas undangan kehormatan Kerajaan Ghana, King of Kumasi. Tapi, alasan paling utama, kita rela terbang ke sana, demi memakmurkan Sidoarjo ke depan. Karenanya, saat pilkada, sebagian besar masyarakat Sidoarjo menaruh kepercayaan pada kita, insha Allah dalam waktu singkat, 'Sidoarjo Makmur' bukan sekedar slogan, tapi benar-benar terwujud!" tandasnya. (Bersambung)

Baca Juga