Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’!

Mas Kelana: Salut, Kedatangan Kita Bertemu Raja Ghana Diabadikan Kerajaan, Diupload ke ‘Google Drive’

Foto: Sejumlah foto penyambutan Mas Kelana sebagai tamu undangan kehormatan Raja Ghana, Nana Osei, hasil jepretan keluarga kerajaan.
Foto: Sejumlah foto penyambutan Mas Kelana sebagai tamu undangan kehormatan Raja Ghana, Nana Osei, hasil jepretan keluarga kerajaan.

Sidoarjo, Akuratnews.com - Kehadiran calon Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) sebagai tamu kehormatan Kerajaan Ghana, King of Kumasi, Nana Osei Opoku Awiaba I awal Oktober 2020 nampaknya jadi momen spesial dan sangat berkesan bagi tuan rumah.

Pasalnya, momen kedatangan Mas Kelana itu telah diabadikan keluarga kerajaan, kemudian meng-uploadnya ke 'Google Drive'. Jumlah hasil jepretannya ini lumayan banyak.

Yakni, mulai Mas Kelana turun dari pesawat hingga penyambutan Raja Nana Osei beserta keluarga kerajaan saat dia tiba di kediamannya dengan gelaran tarian khas diiringi musik tradisional.

Hasil bidikan fotografer kerajaan pada acara penyambutan Mas Kelana itu sangat mengesankan, karena terlihat menarik, elok dan elegan.

Mas Kelana terbang ke Ghana, sebuah negara di sepanjang Teluk Guinea, Afrika Barat itu, 2 Oktober 2020. Selama sepekan dia berada di negara penghasil aluminium dan coklat terbesar di dunia ini. Kemudian, dia meninggalkan Ghana dan kembali ke tanah air, 9 Oktober 2020.

Ke Ghana, Mas Kelana memenuhi undangan kehormatan Raja Nana Osei. Kapasitas dia sebagai pengusaha. Bahkan, terbilang dia satu-satunya pengusaha asal Indonesia yang menerima undangan kehormatan ini.

Nah, bagaimana tanggapan Mas Kelana mengenai hasil jepretan keluarga kerajaan tersebut? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-131 ini.

Mas Kelana mengungkapkan, dia sangat mengapresiasi hasil jepretan penyambutan kedatangannya memenuhi undangan kehormatan Raja Ghana, King of Kumasi, Nana Osei Opoku Awiaba I itu.

"Kita tak menyangka, kedatangan kita diabadikan keluarga kerajaan. Apalagi, foto-fotonya bagus sekali. Terlebih, jumlah fotonya cukup banyak. Sungguh luar biasa!" ucapnya bangga.

Lebih mengejutkan, tambah Mas Kelana, hasil bidikannya, diupload ke 'Google Drive'.

"Ini yang kita tak mikir sebelumnya, foto-foto kita diupload ke 'Google Drive'. Wow! Kita benar-benar salut dan terima kasih Raja," pungkas pria Pengusaha berkelas Internasional ini berkaca-kaca. (Bersambung)

Baca Juga