Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Semoga Allah Beri Jalan Terang Kita!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Awalnya, nama calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) terdengar asing.

Kini, nama paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu telah menggema dan melekat di hati sebagian besar masyarakat Sidoarjo, tersebar di 18 kecamatan dan 300-an desa/kelurahan.

Bahkan, menurut tim survey internal 'Sidoarjo Makmur', grafik popularitas Mas Kelana - Bunda Astutik tampak menanjak dari hari ke hari selama masa kampanye pilkada.

Tak heran, bila kemudian banyak pihak memprediksi paslonkada 'Sidoarjo Makmur' bakal memenangkan kontestasi politik pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang.

Nah, melihat grafik popularitas 'Sidoarjo Makmur' kian menanjak, bagaimana pendapat Mas Kelana? Akuratnews.com menguraikannya sekilas dalam tulisan seri ke-143 ini.

Dikatakan Mas Kelana, popularitas 'Sidoarjo Makmur' merangkak naik, tentu tak lepas dari kerja keras tim dan relawan, serta mesin parpol pengusung/pendukungnya.

"Ya, popularitas kita naik, berkat kerja keras tim pemenangan kita," cetusnya.

Selanjutnya, Mas Kelana berharap, agar tim pemenangan dia tetap solid bergerak ektrakeras.

"Tinggal selangkah lagi, kita minta tim terus solid bergerak dan tancap gas. Ya, semoga Allah SWT beri jalan terang kita menuju pendopo," ucapnya. (Bersambung)

Baca Juga