Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Semoga Impian Masyarakat Jadi Kenyataan!

Sidoarjo, Akuratnews.com - Kini, nama calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) telah menggema di seluruh wilayah kabupaten berlambang udang dan bandeng ini.

Bahkan, sebagian besar masyarakat menebak dan meyakini pilkada Sidoarjo, 9 Desember 2020 mendatang bakal dimenangkan paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu.

Keyakinan mereka tersebut, didasari jumlah animo masyarakat yang memberikan dukungan pada Mas Kelana - Bunda Astutik terlihat cukup besar dan merata di 18 kecamatan.

Mereka pun berharap, keyakinannya itu benar-benar jadi kenyataan, bukan sekedar tebakan.

"Apabila benar, berarti Sidoarjo ke depan dipastikan berubah jadi lebih baik, maju dan makmur di tangan Mas Kelana - Bunda Astutik. Mudah-mudahan benar!" cetus mereka sembari salam tiga jari.

Nah, bagaimana tanggapan Mas Kelana melihat keyakinan masyarakat tersebut? Akuratnews.com menguraikannya sekilas dalam tulisan seri ke-150 ini.

Mas kelana menuturkan, keyakinan masyarakat soal 'Sidoarjo Makmur' yang akan memenangkan pilkada, itu bukan mimpi, tapi impian mereka.

"Wajar, bila mereka punya impian 'Sidoarjo Makmur' yang menang pilkada. Karena, besar harapan mereka, Sidoarjo ke depan berubah," ucapnya.

Impian mereka itu, lanjut Mas Kelana, bagi dia adalah penyemangat, sekaligus doa.

"Ya, semoga Allah SWT kabulkan doa kita dan mereka, amin," ujarnya. (Bersambung)

Baca Juga