10 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Semoga Kita Menang

Sidoarjo, Akuratnews.com - Suasana masa kampanye paslonkada Sidoarjo sejak awal hingga tinggal sepekan lagi terbilang sejuk, aman dan damai.

Tak ada kerumunan massa yang berakibat orang terpapar Covid-19 atau menimbulkan kerusuhan. Tampak, masing-masing paslonkada telah mematuhi aturan main yang diberlakukan pihak penyelenggara.

Termasuk, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Bila diamati, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu saat berkampanye tatap muka di tengah masyarakat, selain menjalankan protokol kesehatan, juga bertutur santun, murah senyum, bersahaja dan peduli.

Tak ayal, sikap paslonkada 'Sidoarjo Makmur' itu mengundang simpati dan dukungan sebagian besar masyarakat. Mereka berdoa dan berharap, paslon ini berhasil memenangkan laga pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

Nah, sebagian besar masyarakat berdoa dan berharap, paslonkada 'Sidoarjo Makmur' berhasil memenangkan pilkada, bagaimana komentar Mas Kelana? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-215 ini.

Dipaparkan Mas Kelana menuturkan, ketika berkampanye, dia cenderung bertutur santun dan murah senyum menyapa masyarakat.

"Ya, kita ingin suasana kampanye serasa damai, agar tak menimbulkan permusuhan," katanya.

Bila kemudian, lanjut Mas Kelana, banyak masyarakat kagum, mendoakan dan memberikan dukungan padanya, tentu hal ini mereka yang dapat menilainya.

"Alhamdulillah, kalau mereka senang, mendoakan dan beri dukungan pada kita. Semoga kita menang," ujarnya tersenyum. (Bersambung)

Baca Juga