13 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Sepatutnya Ibu, Pemudi dan Remaja Putri Pilih Kita

Sidoarjo, Akuratnews.com - Tiga belas hari yang akan datang, saatnya masyarakat menentukan nasibnya sebagai warga Sidoarjo empat lima tahun ke depan.

Yakni, masyarakat diberikan kebebasan memilih paslonkada paling layak menduduki kursi kepemimpinan daerah ini pada pesta demokrasi, 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelum menentukan pilihan, hal terpenting yang perlu diketahui, mereka musti mengerti visi/misi, program unggulan serta figur dan rekam jejak masing-masing paslonkada.

Jika masyarakat jeli dan berpikir jernih, mereka tak ragu menjatuhkan pilihannya kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Pasalnya, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu memiliki kemampuan yang mumpuni, diyakini dapat membawa perubahan Sidoarjo ke depan menjadi lebih baik, maju dan makmur.

Nah, menurut Mas Kelana, kenapa paslonkada 'Sidoarjo Makmur' itu paling layak dipilih? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-209 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, perlu dipahami masyarakat, bahwa dia dan Bunda Astutik merupakan paslon yang merepresentasikan suara pria dan perempuan.

"Selama ini, Sidoarjo belum pernah dipegang kepemimpinan perpaduan pria dan perempuan. Baru kita, paslon pertama kali yang memadukan pria dan perempuan," katanya.

Berarti, lanjut Mas Kelana, masyarakat terutama para ibu, pemudi dan remaja putri sudah dapat menilai 'Sidoarjo Makmur' yang sangat menghormati perempuan.

"Ya, hanya kita paslon 03 yang mendudukkan perempuan di tempat terhormat, sepatutnya pilih kita," tegasnya. (Bersambung)

Baca Juga