9 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Sepekan Lagi Kampanye Berakhir, Kita Relaksasi

Sidoarjo, Akuratnews.com - Guna merenggangkan otot dan syaraf agar tidak tegang, dibutuhkan relaksasi untuk mengendorkannya.

Terlebih, setelah dua bulan bergerak masif tiada kenal lelah dalam penggalangan massa, yakni sejak mulai hingga akan berakhirnya masa kampanye sepekan lagi.

Itulah yang dilakukan calon Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) belum lama ini.

Mas Kelana bersama salah satu mesin parpol pengusungnya, PDI Perjuangan melakoni relaksasi dengan bernyanyi dan berjoget bareng di pentas berukuran sedang yang terpasang di pelataran sekretariat. Relaksasi ini sekedar hiburan selingan selepas acara pemantapan.

Nah, menurut Mas Kelana, apa yang diharapkan seusai melakoni relaksasi bersama tersebut? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-216 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, selama dua bulan solid bergerak masif menggalang massa, dirasa perlu, baik dia maupun mesin pemenangannya menjalani relaksasi sejenak.

"Ya, sekedar selingan, kita relaksasi dengan bernyanyi dan joget bareng, guna menyemarakkan suasana jelang pesta demokrasi, sekaligus menambah gairah, agar lebih bersemangat menyambut pilkada, 9 Desember 2020 mendatang," terang pria pasangan calon Wakil Bupati Sidoarjo, Dwi Astutik (Bunda Astutik) ini.

Bahkan, sambung Mas Kelana, dia juga menghibur masyarakat berupa pergelaran 'Kampanye Virtual Nada dan Doa untuk Sidoarjo Berkelas' bersama Imron Sadewo dan Cak Sodiq, ditayangkan 'live streaming' melalui aplikasi Youtube.

"Ayo kita tonton 'Nada dan Doa untuk Sidoarjo Berkelas', Minggu (29/11/2020). Semoga terhibur dan jangan golput, datang ke TPS, 9 Desember 2020, coblos 03," ajaknya tersenyum. (Bersambung)

Baca Juga