22 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Tampil Maksimal, Yakinkan Masyarakat

Sidoarjo, Akuratnews.com - Sebagai referensi menentukan figur pemimpin Sidoarjo 2021-2024 pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, sepatutnya masyarakat menyaksikan 'Debat Publik II' tiga paslonkada Sidoarjo, digelar KPU dan disiarkan 'live' SBO TV, bertempat di Sun Hotel, Sidoarjo, Selasa (17/11/2020), pukul 19.00 wib.

Debat publik putaran kedua itu, KPU mengangkat tema "Membangun Sinergi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam Mewujudkan Pembangunan Daerah yang Berkelanjutan".

Pada debat publik besok, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) mengaku tak ada persiapan khusus dan bakal tampil maksimal.

Berkaitan tema, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu menilai tak ada masalah, karena profesinya selama ini kerapkali berkomunikasi dengan para pejabat pemerintahan. Sehingga, jalinan komunikasi ini dapat dijadikan bekal debat.

Nah, menurut Mas Kelana, apakah paslonkada 'Sidoarjo Makmur' akan mampu tampil maksimal dalam debat publik putaran kedua Selasa besok? Akuratnews.com membeberkannya sekilas dalam tulisan seri ke-191 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, seorang calon pemimpin harus siap menerima, menghadapi dan mampu memberikan solusi tantangan maupun rintangan apapun. Termasuk salah satunya, debat publik antar-paslonkada.

"Soalnya, kualitas calon pemimpin itu justru terlihat dalam debat publik," katanya.

Maka itu, lanjut Mas Kelana, dia bersama Bunda Astutik akan tampil maksimal pada debat publik.

"Kita berupaya tampil maksimal, guna meyakinkan massa pendukung kita, serta mereka yang belum menentukan pilihan, bahwa kita paslonkada paling layak dipilih untuk memimpin Sidoarjo ke depan," tandasnya. (Bersambung)

Baca Juga