13 Hari Jelang Pilkada, Jangan Lupa Coblos 03!

Mas Kelana: Tanpa Paslon, Mesin Terus Bergerak, Insha Allah Kita Menang

Sidoarjo, Akuratnews.com - Tanpa dikomando dan kehadiran paslonkada, mesin pemenangannya pun tetap bergerak menggalang massa.

Terlihat, mesin pemenangan itu berharap 'jagoan'-nya dapat memenangkan kontestasi politik dalam perebutan kursi kepemimpinan daerah, 9 Desember 2020 mendatang.

Namun, lebih dari itu, mesin pemenangan notabene bagian dari masyarakat, juga didorong keinginan terwujudnya perubahan kepemimpinan daerah yang mampu membawa Sidoarjo ke depan menjadi lebih baik, maju dan makmur.

Itulah pergerakan mesin pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Pantauan Akuratnews.com, kehadiran masyarakat pada acara yang digelar mesin pemenangan paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu, tanpa didatangi paslon, tampak cukup banyak.

Nah, melihat pergerakan mesin pemenangannya tersebut, bagaimana tanggapan Mas Kelana? Akuratnews.com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-208 ini.

Mas Kelana menuturkan, dia sangat mengapresiasi mesin pemenangannya yang getol dalam penggalangan massa, guna memenangkan 'Sidoarjo Makmur' pada pilkada.

"Kita salut kerja keras mereka (mesin pemenangan) yang gencar merangkul massa, walau tanpa komando dan kehadiran kita di lokasi," katanya bangga.

Selanjutnya, Mas Kelana mengingatkan, selagi masa kampanye belum berakhir, mesin pemenangannya diminta terus bergerak.

"Ya, kita minta mereka semangat, memanfaatkan sisa waktu masa kampanye. Terus bergerak, insha Allah, pilkada menang," tandasnya. (Bersambung)

Baca Juga