Guna Menangkan Pilkada Sidoarjo 2020

Mas Kelana Telah Persiapkan Segalanya

Sidoarjo, Akuratnews.com - Gelaran laga pilkada Sidoarjo pada 9 Desember 2020 mendatang bakal ramai, tak sesenyap lima tahun lalu.

Pasalnya, pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah (paslonkada) yang tampil itu wajah baru. Begitu pula, sebagian besar masyarakat pemilik hak pilih sudah cerdas dan kritis, alias 'melek' politik.

Sehingga, kemenangan paslonkada itu, tergantung kepiawaian paslonkada bersama tim-nya menyusun strategi yang mampu meyakinkan masyarakat.

Karenanya, bakal calon Bupati dari PDI-P dan PAN, H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana ini telah mempersiapkan segala sesuatu berkaitan pilkada jauh-jauh hari sebelumnya.

"Ya, saat rekom parpol (pengusung) resmi saya terima, segala sesuatu yang sudah kita persiapkan itu, dimatangkan, lalu jalan. Tancap gas!" tandas Kader PDI-P ini.

Nah, apa segala sesuatu yang dipersiapkan Mas Kelana menuju laga pilkada 2020? Akuratnews.com menguraikannya dalam tulisan seri ke-58 ini.

Dipaparkan Mas Kelana, dia siap dan maju ke pentas laga pilkada atas dasar niat ingin menata Sidoarjo ke depan menjadi lebih baik sesuai harapan masyarakat.

"Intinya, Sidoarjo sebagai kota penyangga, tak tertinggal jauh dari Surabaya, serta masyarakat hidup makmur dan sejahtera," terangnya.

Guna mewujudkan niatannya itu, lanjut Mas Kelana, dia harus memenangkan laga pilkada.

"Untuk bisa menang, segalanya sudah saya persiapkan. Salah satunya, tim yang kuat dan solid. Apapun alasannya, saya musti bisa laksanakan amanat parpol pengusung, yakni mewujudkan perubahan Sidoarjo ke arah lebih baik, demi kesejahteraan masyarakat. Saatnya Sidoarjo berubah!" tegas Mantan Wakil Ketua Tim Kemenangan 'Jokowi-Amin' Daerah (TKD) Jatim ini. (Bersambung)

Baca Juga