Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’!

Mas Kelana: Terpilih, Kita Realisasikan Sembilan Program Unggulan

Sidoarjo, Akuratnews.com - Selama masa kampanye pilkada, calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) seakan tiada hari tanpa ikhtiar.

Hampir tiap hari, paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu berkampanye tatap muka di enam hingga tujuh lokasi.

"Ya, kita musti optimal berkampanye, agar target mendulang suara sebanyak-banyaknya bisa kita capai," tandas Mas Kelana serius.

Nah, apa poin yang disampaikan paslonkada 'Sidoarjo Makmur' itu saat berkampanye, agar masyarakat memilihnya pada pilkada, 9 Desember 2020 mendatang? Akuratnews.com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-132 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, ketika berkampanye, dia lebih senang mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama bersifat konstruktif demi kepentingan bersama dan kemakmuran Sidoarjo ke depan.

"Dari aspirasi itu, kita berikan pencerahan," ujarnya.

Kemudian, lanjut Mas Kelana, di tengah pencerahan, dia sampaikan sembilan program unggulan paslonkada 'Sidoarjo Makmur'.

"Ya, kita terpilih, apapun aspirasi masyarakat bersifat konstruktif serta sembilan program unggulan kita, wajib bagi kita merealisasikannya," tegasnya. (Bersambung)

Baca Juga