Masyarakat Menaruh Kepercayaan Padanya

Mas Kelana Yakin Bisa Mewujudkan Harapan Mereka

Sidoarjo, Akuratnews.com - Menyambut dirgahayu Republik Indonesia, 17 Agustus 2020, pemerintah mengusung tagline "75 tahun Indonesia Maju".

Tagline itu, rupanya tak beda jauh dengan tujuan bakal calon Bupati Sidoarjo 2021-2024 dari PDI-P dan PAN, H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana ini yang juga memiliki niat ingin memajukan dan memakmurkan Sidoarjo.

Jika ditilik, niatan Mas Kelana tampil dalam laga Pilkada Sidoarjo 2020 ini bukan semata kehendak pribadi, akan tetapi, lebih dilandasi kemauan kuat yang melekat dalam dirinya untuk mewujudkan kemajuan dan kemakmuran Sidoarjo sesuai aspirasi masyarakat.

Tak heran, bila kemudian sebagian besar masyarakat Sidoarjo menaruh harapan kepada Mas Kelana, kelak dia yang terpilih sebagai pemegang tampuk kepemimpinan di daerah ini.

Tentu, harapan sebagian besar masyarakat itu cukup beralasan. Lantaran, mereka tidak merasakan adanya perubahan dan perkembangan daerah yang signifikan selama puluhan tahun ini. Sehingga, berpengaruh dalam kehidupan mereka.

Nah, melihat begitu besar harapan masyarakat Sidoarjo kepada figur Mas Kelana, bagaimana tanggapan sang calon pemimpin Sidoarjo ini? Akuratnews.com menguraikannya sekilas dalam tulisan seri ke-50 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, seseorang menduduki kursi kepemimpinan dalam menjalankan tugasnya itu harus amanah.

"Amanah dalam hal apapun, terutama mengutamakan segala kepentingan yang berhubungan dan bermanfaat bagi semua masyarakat, tanpa terkecuali," tegasnya.

Apabila, sambung Mas Kelana, seorang pemimpin itu amanah, dia meyakini tujuan memajukan dan memakmurkan daerah akan terwujud.

"Kalau kita amanah, tanpa neko-neko (bertindak di luar kewajaran, alias menyimpang, red.) atau tidak menyalahgunakan jabatan, insha Allah niatan kita ingin memajukan dan memakmurkan daerah ini dapat dicapai," tandasnya.

Lebih lanjut Mas Kelana mengingatkan, tujuan dia tersebut dapat diwujudkan, bila seluruh masyarakat Sidoarjo menaruh kepercayaan kepadanya.

"Ya, semoga niat baik saya itu, didukung masyarakat sepenuhnya," harapnya. (Bersambung)

Baca Juga