Sukseskan Pilkada, Pilih 3 ‘Sidoarjo Makmur’

Mas Kelana: Yakin Mesin Pemenangan Sukses Antarkan Kita Ke Pendopo! 

Sidoarjo, Akuratnews.com - Guna menyukseskan perebutan kursi kepemimpinan daerah, mesin pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana (Mas Kelana) - Dwi Astutik (Bunda Astutik) serentak bergerak gaspol dalam penggalangan massa.

Yakni, bergerak masif mengkampanyekan program unggulan, sekaligus mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo memilih paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' itu pada pesta demokrasi yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

"Ayo para banteng tua, muda dan lawas, baik struktural maupun nonstruktural, kita rapatkan barisan dan bergotong-royong memenangkan Mas Kelana - Bunda Astutik. 'Wis wayahe' paslonkada yang diusung PDI Perjuangan menang!" ajak H. Sumi Harsono, Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo dalam sebuah kesempatan.

Hal senada juga diserukan Ketua DPD PAN Sidoarjo, Ahmad Dzul Himam di depan para kader belum lama ini.

"Diinstruksikan DPP PAN kepada semua elemen PAN di kabupaten, kecamatan dan desa se-Sidoarjo, mari kita bahu-membahu bergerak masif, memenangkan Mas Kelana - Bunda Astutik!" katanya.

Nah, mesin pemenangan 'Sidoarjo Makmur' telah bergerak masif, bagaimana tanggapan Mas Kelana? Akuratnews.com menguraikannya sekilas dalam tulisan seri ke-157 ini.

Diungkapkan Mas kelana, dia sangat mengapresiasi pergerakan masif mesin pemenangan 'Sidoarjo Makmur' itu.

"Selama ini, kita tak pernah meragukan gerakan masif mesin pemenangan kita, karena mereka kader militan yang memiliki pemikiran cerdas dan inovatif," ujarnya tersenyum.

Maka itu, lanjut Mas Kelana, dia meyakini kerja keras mesin pemenangannya mampu mencapai hasil yang terbaik.

"Ya, kita yakin kerja keras mereka itu akan berhasil mengantarkan kita menuju pendopo!" ucapnya optimis. (Bersambung)

Baca Juga