Masa Tanggap Darurat Corona, SAPMA PP dan KNPI Jaksel Bagi-bagi Sembako

Jakarta, Akuratnews.com - Selama masa tanggap darurat corona ini, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Jakarta Selatan dan (KNPI) Jakarta Selatan langsung bergerak untuk berkontribusi.

Bentuk kontribusi itu terlihat dari pemberian bantuan bagi setiap kecamatan yang ada di Jakarta Selatan lewat Walikota Jakarta Selatan.

"Pada hari ini kita memberikan 10 tangki air bersih yang nantinya akan digunakan masyarakat diberikan kepada walikota untuk didistribusikan pada 10 kecamatan di Jakarta Selatan," jelas Ketua SAPMA PP Jakarta Selatan, Globantara Ibrahim di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Ia juga mengatakan, pihaknya juga akan memberikan bantuan 250 sembako untuk kecukupan 3 hari yang isinya minyak beras dan mie instan.

Selain itu 400 boks nasi dan 200 handsanitizer kepada RSUD Pasar Minggu juga dilakukan sebagai bentuk dukungan melawan virus corona.

"Kita melaksanakan pembagian sembako untuk warga Jakarta Selatan yang tidak bisa di rumah saja, dalam arti kita memberikan keringanan kepada mereka untuk melawan corona tetapi mereka tidak bisa di rumah saja melainkan mereka harus keluar mencari nafkah di luar rumah," pungkasnya.

Penulis: Redaksi

Baca Juga