oleh

Massimiliano Allegri Tidak Tutup Kemungkinan Pindah Ke Arsenal

Crotone, Akuratnews.com – Pernyataan mengejutkan baru saja dilontarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Itu setelah para jurnalis memberikan pertanyaan seputar isu kepindahannya ke Arsenal.

Lantas jawaban dari Allgeri.? Mantan pelatih AC Milan itu tidak menutup kemungkinan atau membuka peluang untuk bisa menggantikan posisi Arsene Wenger sebagai juru taktik. Pernyataan itu dikeluarkan pasca pertandingan Juventus melawan Crotone di Stadion Ezio Scida, Rabu (8/2/2017) malam waktu setempat.

Dalam beberapa pekan terakhir rumor Allegri sebagai pengganti Arsene Wenger di Arsenal terus mencuat. Pelatih 49 tahun itu dianggap cocok menggantikan peran Wenger yang sudah menangani Arsenal sejak 1996.

“Saya tidak akan membantah atau mengkonfirmasi apapun. Saya memiliki kontrak dengan klub (Juventus), dan sekarang kami harus fokus meraih kemenangan,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Di fase musim seperti saat ini, para media selalu mengatakan saya akan pergi, bahkan ketika tim ini sedang meraih hasil bagus.”

Sebelum pertandingan melawan Crotone, Mediaset juga berusaha bertanya kepada direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta soal rumor kepergian Allegri. Marotta mengatakan pihaknya akan berusaha mempertahankan Allegri

“Tidak ada alasan bagi Allegri meninggalkan Juventus, karena ada rasa hormat dan kasih sayang yang sama,” sambungnya.

Juventus menang atas Crotone berkat gol dari Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Kemenangan yang membuat mereka unggul tujuh poin atas AS Roma di puncak klasemen sementara Serie A. (Muji)

Loading...

Komentar

News Feed