Masuk 16 Besar The Voice All Star Indonesia, Jaqlien Siap Bertarung Vokal

AKURATNEWS - Kompetisi ajang pencarian bakat The Voice All Star Indonesia memasuki babak penyisihan ketiga pada Jumat (5/8) mendatang. Di babak ini tersisa 16 kontestan dari seluruh Indonesia yang mewakili tim yang dilatih Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati.

Salah satu kontestan yang berasal dari Makasar, Jaqlien Elsy Maukaling menuturkan, banyak persiapan yang telah ia lakukan sebelum berangkat ke Jakarta pada 1 Agustus kemarin. Salah satu persiapannya tersebut adalah dengan melatih lagi vokalnya agar menjadi lebih stabil.

"Di antaranya melatih vokal yah, karena sebelumnya suara saya goyang. Jadi, menjaga suara tetap normal itu paling penting," ujar Jaqlien, Selasa (2/8).

Pada babak sebelumnya, yaitu babak knockouts Jaqlien sendiri tampil sangat memukau dengan membawakan lagu lawas milik Dian Piesesha yang berjudul 'Tak Ingin Sendiri'. Salah satu pujian datang dari coach Nino yang mengatakan bahwa Jaqlien berhasil membuat lagu tersebut menjadi versi baru dengan ciri khasnya sendiri dan sangat nyaman didengarkan.

Banyak warganet yang juga memberikan pujian terhadap penampilan tersebut, di mana salah satu pujian tersebut mengatakan jika lagu lawas yang menjadi sangat kekinian dengan vokal yang ciamik.

Sebelum tampil live pada babak live round I ini, Jaqlien akan menjalani olah vokal bersama dengan coach Armand Maulana. Ia pun optimis dapat memberikan penampilan terbaiknya selama mengikuti kompetisi The Voice melalui persiapan yang sedang dilakukannya saat ini. Ia pun berharap dukungan dari warga Makassar di babak 16 besar ini.

"Saya berharap masyarakat Makassar bisa mendukung saya dan mudah-mudahan bisa masuk ke babak selanjutnya," ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini voting para kontestan dari The Voice All Stars sudah dibuka. Para pendukung masing-masing kontestan sudah dapat memberikan dukungan mereka dengan cara melakukan voting pada aplikasi RCTI+.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga