Masyarakat Berharap Bulog Terus Salurkan Banpres Hingga Covid 19 Berakhir

Jakarta, Akuratnews.com - Badan ketahanan pangan nasional (Bulog) dimasa wabah pandemi covid 19 ini ditugaskan Kemensos untuk menyalurkan bantuan presiden (banpres) berupa paket beras sebanyak 25 KG kepada warga yang berada dikawasan Jabodetabek.

Apresiasi tersebut langsung disampaikan oleh warga dikawasan pemukiman padat penduduk Kelurahan Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat.

Pasalnya banpres berupa paket beras 25 KG itu sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang memang jelas terkena dampak dari pada covid 19 untuk menyambung kehidupan yang terasa kian sulit.

Warga dikawasan Kelurahan Pegadungan juga sangat berharap kalau bantuan presiden berupa beras 25 KG tidak berhenti tetapi terus berlangsung hingga wabah pandemi covid 19 ini berakhir.

"Terimakasih pak Presiden buat bantuan beras 25 KGnya. Kami berharap bantuannya bisa terus dilanjutkan sampai wabah pandemi covid 19 selesa karwna kami perlu beras buat makan," harap Siti salah seorang ibu rumah tangga yang tinggal dikawasan pemukiman padat penduduk, Pegadungan Kalideres, Jakarta Barat. Saat ditemui Jumat Malam (19/6/2020).

Bukan hanya dari warga, harapan senada juga disampaikan langsung oleh Adit Pratama selaku Lurah Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Saya sebagai Lurah Pegadungan, Kalideres, berterimakasih atas banpres yang diberikan melalui Bulog berupa beras 25 KG.

Semoga bantuan ini bisa disampaikan dengan amanah terhadap 13.792 keluarga pemerima manfaat (KPM) diwilayah sini," jelas Adit Pratama, Lurah Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Seperti diketahui terdapat 13.792 KPM yang terbagi atas 15 RT dan 20 RW diwilayah Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Bulog sendiri diketahui sudah membagikan lebih dari 3.3 Juta Paket Beras 25Kg dari bantuan presiden, yang sudah disebarkan selama duatahap untuk warga di area Jabodetabek.

Penulis: Redaksi

Baca Juga