Mau Merasakan Jumanji Challenge, Datang di Program Akhir Tahun JungleLand Sentul

General Manager JungleLand Sentul Johanna Hehakaja, saat menginformasikan program High Session JungleLand Sentul, dengan berlatar belakang Jumanji.

Bogor, Akuratnews.com - Bulan Desember 2019, bioskop-bioskop di tanah air secara serentak sedang memutar film besutan dari Hollywood berjudul Jumanji. Petualangan Jumanji yang begitu memikat, membawa para penonton untuk masuk ke dalam alam bawah sadarnya berada di alam Jumanji. Namun, bagi yang sudah menonton film Jumanji dan ingin melakukan tantangan ala Jumanji, di akhir tahun 2019, JungleLand Sentul menyelenggarakan challenge bagi para membernya maupun para pencinta Jumanji.

Rasanya liburan tahun ini menjadi momentum yang tepat, dimana menjelang tahun baru 2020, libur panjang sekolah dan ngantor menjadi pilihan untuk bersama keluarga dan sahabat datang ke JungleLand dan tidak hanya seharian di rumah. Di minggu dan hari-hari menuju Desember akhir tahun ini, JungleLand peduli agar 2019 ini bisa memberi dan semakin memberi warna khususnya bagi para keluarga.

General Manager JungleLand Sentul Johanna Hehakaja, mengungkapkan High Session dimulai pada tanggal 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2019, dimana JungleLand bekerjasama dengan Sony, akhirnya Jumanji Experience menjadi salah satu Highlight dalam liburan kali ini.

"Jumanji Experience diselenggarakan di Safari Dino, dengan berbagai keseruan. Antara lain ada game, pengunjung diajak mengendarai Jeep bersama keluarga dengan sepanjang jalan akan ada game-game menarik dengan hadiah menarik dan lemeted editions," ujar Johanna, di sela-sela peluncuran program akhir tahun 2019, Jumat (20/12).

Jumanji Challenge dilakukan di wahana Safari Dino. Experience berdurasi 15 menit, dimana pengunjung harus mampu melawan ketakutannya terhadap hewan-hewan
berbahaya dan mengambil clue untuk mendapatkan hadiah limited edition. 

Selain itu, Johanna melanjutkan, di setiap wahana banyak games secara populer, seperti water chalange, untuk anak ada art and craft, ditambah lagi drama Musical rimbayana yang akan digelar disepanjang track JungleLand pada sore hari.

"Rimbayana menceritakan kehidupan di hutan, dimana saat ini kami rasa anak-anak banyak menyukai terkait dengan program back to nature. Program tersebut akan menjadi clossing kegiatan dalam setiap harinya di JungleLand.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga